rel='author'

Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface !

lintasberita
Bookmark and Share


Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface ! - Informasi Gadget kembali membahas perangkat tablet dengan harga miring, setelah sebelumnya membahas tentang tablet murah dari Acer yang menggunakan OS Android Jelly Bean. Tablet murah kali ini akan menggunakan OS Windows RT serta datang dari perusahaan raksasa Microsoft. Menurut rumor yang dikutip dari situs berita teknologi.inilah menyebutkan bahwa tablet besutan Microsoft ini akan dibanderol USD 199 alias dibawah 2juta !

Sebelumnya muncul rumor yang menyebutkan bahwa tablet Microsoft Surface ini dibanderol seharga USD599. Namun menurut sebuah sumber dari engadget yang mengaku menghadiri langsung konferensi TechReady 15 Microsoft menyebutkan bahwa harga pasti dari tablet Microsoft Surface sebesar USD 199.

Adapun spesifikasi dari Microsoft Surface ini yaitu prosessor ARM, layar 10inch, memori internal antara 32 dan 64 GB dan akan memakai OS Windows 8.

Jika benar Microsoft akan membanderol tabletnya seharga USD199, maka tablet ini akan lebih murah dari tablet Acer Iconia A110 yang berharga USD220.Dan Microsft Surface ini akan meramaikan persaingan di ranah tablet branded berharga murah yang sebelumnya dihuni oleh Kindle Fire, Google Nexus 7, Acer Iconia A110 serta akan muncul juga iPad Mini. Tertarik dengan tablet ini? Microsoft kabarnya akan meluncurkan tablet ini dipasaran pada 26 Oktober 2012.- Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface !


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface ! dan anda bisa menemukan artikel Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface ! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/08/satu-lagi-tablet-murah-microsoft-surface.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface ! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Satu Lagi Tablet Murah, Microsoft Surface !”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag