rel='author'

9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia

lintasberita
Bookmark and Share


Jika sodara pernah mengalami kerusakan gadget akibat gadget kesayangan anda terjatuh, maka berikut ini merupakan 9 gadget tahan banting yang ada  di dunia yang dikutip dari teknologi.inilah.
1. Samsung Rugby Smart
Ponsel pintar Android ini memiliki layar AMOLED 3,7 inci serta kemampuan berjalan di jaringan 4G dan memiliki kamera depan dan belakang. Menariknya, gadget ini tahan jatuh dari ketinggian dua meter dan suhu sepanas 15-71C.
Selain itu, gadget ini juga berhasil memenuhi standar MIL-STD 810F yang artinya, gadget ini mampu bertahan dari hujan, debu, pasir, panas, radiasi matahari, garam, kabut dan guncangan.
2. Olympus TG-820
Kamera yang pertama dirilis pada awal Februari 2012 ini, memiliki teknologi HIS (intelijen, sensitifitas tinggi dan kecepatan tinggi). Gadget ini mampu mengambil gambar di dalam air hingga kedalaman 10 meter serta bisa tahan dijatuhkan dari ketinggian dua meter.
Tak hanya itu, kamera yang dipasarkan seharga US$299,99 (Rp2,8 juta) ini mampu menahan beban tekanan seberat 99,7 kg.
3. V-MODA Crossfade M-80
Earphone yang dipasarkan seharga US$230 (Rp2,2 juta) ini memiliki kualitas suara setingkat militer. Casing dan kabel dari earphone ini dilapisi bahan Kevlar sehingga membuatnya sulit dirusak.
4. Panasonic Toughbook 31
Laptop ini tahan jatuh, tahan guyuran hujan, guncangan, debu dan suhu ekstrem. Menariknya lagi, gadget ini bisa dipasang dipasang 4G/LTE. Sayangnya, gadget ini dijual dengan harga yang mahal, yakni US$3.000-4.000 (Rp20-38 juta).
Selain laptop, ada pula tablet Panasonic Toughpad Android 10 inci berstandar militer yang tahan debu dan air yang dipasarkan seharga US$1.299 (Rp12,2 juta).
5. Panasonic Gold SD Card
Panasonic mengklaim SDcard buatannya ini tahan air, guncangan, magnet, sinar-X dan suhu ekstrem.
6. ioSafe Rugged Portable Hard Drive
Hard-disk eksternal ini tersedia dalam balutan alumunium atau titanium dan dipasarkan seharga US$249,99 (Rp2,4 juta) atau US$349,99 (Rp3,3 juta). Perangkat penyimpanan ini dirancang dengan standar militer untuk melindungi konten di dalamnya dari air, jatuh, guncangan, tekanan tinggi dan bahan kimia.
7. Zypad WR1100
Gelang komputer ini memiliki berat hampir 0,7 kilogram dan dikembangkan manufaktur perangkat militer Parvus. Gadget dengan standar militer ini mampu bertahan dari suhu ekstrem, lembab, guncangan, ketinggian dan air.
Gadget ini terbuat dari nylon serat yang diperkuat magnesium dan memiliki fitur kompas, pembaca sidik jari dan modul GPS.
8. Slava Tyukalov’s Custom USB Flash Drive
Flash Drive atau dikenal dengan sebutan flashdisk memang bukan perangkat yang kuat, karena bisa saja hancur. Namun tidak dengan yang satu ini. Slava Tyukalov berhasil menciptakan flashdiskanti air, guncangan, getaran dan statis.
Ketahanan tersebut berkat campuran grafit dan alumunium yang berlapis titanium. Flashdisk ini juga tahan tekanan hingga 99,7kg. Untuk kapasitas 1GB, perangkat ini dipasarkan US$197 (Rp1,9 juta). Sedangkan untuk kapasitas 2GB, dipasarkan US$247 (Rp2,3 juta).
9. Naga Terbang Kendali Jauh
Mainan berbentuk naga ciptaan Rick Hamel dari Pittsburgh, ASini memiliki sayap sepanjang 2,7 meter dan dapat terbang dengan kecepatan 160km/jam serta mampu menembakkan api dari mulutnya berkat pistol kejut 55 ribu volt yang dicampur propane



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/9-gadget-tahan-banting-yang-ada-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “9 Gadget Tahan Banting Yang Ada Di Dunia”
Berita Unik said... Reply Comment
pada hari 

Wah Bener2 gadget2 yang luar biasa,, coba deh semua gadget yang ada saat ini tahan banting semua ,, pasti nggak bakalan ada deh yang jual suku cadangnya ^_^

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

kalo gitu justru tukang servis gak dapet pemasukan gan hehehehe

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag