rel='author'

Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan internet terkemuka dunia, Google, mengklaim bahwa Microsoft telah melayangkan permintaan untuk menhapus beberapa konten yang ada pada hasil pencarian pada mesin pencari Google. Menurut sumber yang dipercaya, Bloomberg, Microsoft telah meminta sebanyak 2,5 juta halaman web atau URL untuk dihapus karena telah melanggar hak cipta.

Pihak Google sementara ini mengevaluasi permohonan hak cipa, perusahaan juga berusaha untuk meningkatkan efisiensi proses ini. Google sendiri mengatakan telah menerima 1,2 juta permintaan atas nama lebih dari 1000 pemilik hak cipta untuk menghapus hasil pencarian pada bulan lalu.

Sebagai perusahaan software terkemuka dunia dan juga sebagai mesin pencari (Bing), Microsoft menghargai kebutuhan online yang bertanggung jawab. "Kami setiap bulan melakukan penghapusan link ke halaman Web yang melanggar hak cipta Microsoft sehingga pelanggan tidak tertipu untuk membeli atau men-download perangkat lunak palsu" kata manajer senior Microsoft, Mark Lamb.





(gambar oleh seatleweekly)





.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten dan anda bisa menemukan artikel Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/google-microsoft-mengirim-permintaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google : Microsoft Mengirim Permintaan Penghapusan Konten”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag