rel='author'

Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS

lintasberita
Bookmark and Share



Ini susuatu yang menggembirakan untuk para pengguna perangkat milik Apple, dikabarkan bahwa permainan Angry Birds Space akan menyediakan aplikasi secara gratis di iTunes App.

Hal ini dikatakan sendiri oleh pengembang permainan Angry Birds, Rovio, bahwa pihaknya akan memanjakan para pengguna perangkat mobile Apple baik tablet maupun smartphone untuk dapat mengunduh game ini secara gratis.

Selama ini untuk mendapatkan permainan Angry Birds Space diperangakat berbasis iOS, sodara  akan dikenakan biaya sekitar USD 0,99 untuk membeli aplikasi ini. Kini aplikasi tersebut dapat diperoleh secara gratis di iTunes App Store secara gratis.

Namun namanya gratisan pasti tidak akan bisa dinikmati seperti ketika sodara menggunakan aplikasi berbayar. Dalam versi gratis, kenikmatan permainan ini tidak bisa dirasakan secara penuh. Hanya ada 10 level pertama dari permainan ini yang bisa dimainkan. Meski tidak disajikan dalam versi yang utuh, permainan ini tetap menarik untuk dimainkan sekaligus dapat memberikan hiburan terbaik bagi para pemainnya.

Sebelumnya  Rovio pernah meluncurkan Angry Birds berbayar di perangkat Android dan menyediakan versi gratisnya dalam bentuk yang sama, bukan tidak mungkin hal ini juga terjadi pada perangkat berbasis iOS. Tinggal tunggu waktu apakah Rovio akan melakukan hal yang sama.

Game “burung pemarah” ini menuai sukses luar biasa dipasaran. Jumlah pengunduhnya mencapai angka 1 miliar untuk berbagai platform.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS dan anda bisa menemukan artikel Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/angry-birds-space-dapat-diunduh-secara.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Angry Birds Space Dapat Diunduh Secara Gratis Untuk Pengguna iOS”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag