rel='author'

5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan

lintasberita
Bookmark and Share


Saa ini anda dapat membuat snartphone anda memiliki beragam fungsi. Tidak hanya sekedar memotret, menelepon, atau mengakses internet saja. Bahkan anda bisa mendapatkan perangkat baru tanpa harus membelinya yaitu dengan memanfaatkan aplikasi yang ada pada smartphone. Ya, saat ini ponsel kan berfungsi sesuai dengan aplikasi yang telah diinstal.
Berikut beberapa apliakasi dari iOS yang dapat anda dapatkan di App Store secara gratis

1. POMBENSIN
 Aplikasi ini akan akan meninformasikan keberadaan SPBU yang terdekat dengan lokasi anda berada. Namun saat ini aplikasi pomBensin baru menyediakan informasi SPBU untuk kawasan JABODETABEK saja. Aplikasi ini akan mengaktifkan GPS dan menginformasikan jarak untuk SPBU terdekat.

2. TORESTO
Toresto merupakan aplikasi yang menginformasikan tempat restoran yang dekat dengan lokasi anda. Informasi tentang restoran ini meliputi alamat, website, nomor kontak, hingga fasilitas dan menu makanan tang tersedia. Selaim itu aplikasi ini juga menyediakan ulasan mengenai menu hidangn yang menarik dan promo yang tersedia pada restoran tersebut. Data toresto baru tersedia untuk Bandung dan JABODETABEK.

3. SPOTDOKTER
Bila anda tiba-tiba merasa pusing atau anda nerasa harus segera mendapatkan perawatan dari dokter, Aplikasi Spotdokter ini dapat dimanfaatkan, dengan aplikasi ini anda dapat mencari bantuan terdekat,baik rumah sakit, dokter, apotek atao kontakl ambulans. Spotdokter mampu mendeteksi lokasi anda melalui GPS dan menginformasikan layanan kesehatan terdekat.

4. 7-ELEVEN INDONESIA
Minimarket ini memang beken sebagai tongkrongan anak muda. Anda bisa melihat cabang-cabang terdekatnya dilokasi anda berada dengan aplikasi mobile-nya. NAmun aplikai aplikasi ini masih hanya akan menunjukkan lokasi minimarket di lingkup Jakarta saja.

5. TOYOTA AUTO 2000
Untuk anda pengguna mobil merk Toyota aplikasi ini wajib diinstall. Karena Auto 2000 adalah dealer utama merek ATPM Toyota. Otomatis dengan aplikasi ini banyak informasi yang akan anda peroleh seputar dealer Toyota AUTO2000. Selain itu dengan GPS akses ke bengkel Auto2000 atau dealer akan diinformasikan lrngkap dengan rute serta peta digitalnya.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan dan anda bisa menemukan artikel 5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/5-aplikasi-ios-penting-saat-ada-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “5 Aplikasi iOS Penting Saat Ada Di Jalan”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag