rel='author'

3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain

lintasberita
Bookmark and Share


3 toko digital Apple iTunes, iBookstore, dan App Store bulan ini dikabarkan akan didesain ulang tampilannya bersama iOS 6. Kabarnya desain baru ini akan membuat para pengunjung di 3 toko digital Apple ini akan semakin betah berlama-lama "belanja" aplikasi. Dari laporan yang dikutip dari Cnet, selain perubahan pada desain, 3 toko digital ini akan menambahkan beberapa fitur sosial pada halaman toko. Sehingga memungkinkan seseorang untuk "memberitahu teman" dengan cara mengirim detail singkat  halaman tentang aplikasi yang ada pada toko digital ini ke alamat email orang lain.

Agaknya Apple terinspirasi dengan cara jejaring sosial Facebook dalam "mempromosikan" halaman web lain ke dalam situs jejaring sosial mereka. Dan cara ini terbukti efektif dalam meningklatkan traffic kunjungan ke dalam web tersebut.






.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain dan anda bisa menemukan artikel 3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/3-toko-digital-apple-siap-berganti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “3 Toko Digital Apple Siap Berganti Desain”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag